PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SANDOZ INDONESIA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

SEPTIANI, NENI (2016) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SANDOZ INDONESIA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (135kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)

Abstract

ABSTRACT The Objective of the research is to know the influence of significantly brand image, the price of the premium and service quality toward purchasiniii ABSTRACT The existence of human resource in the company has a very important role. Business domain nowadays forced to create high employee’s performance to company development. A company has to create and increase performance. In a way of increasing employee’s performance, company takes some ways such as giving a proper compensation, motivation, create a support working area, education, and training. Nowadays, business competition that became tighter make the company confronted with challenge to maintain viability. This research was held in PT. Sandoz Indonesia with sample that used are 57 employees. This research use Compensation as Independent Variable, Work Motivation as Intervening Variable, and Employee Performance as Dependen Variable. The goal of this research is to analysis compensation’s influence to employee’s performance through work motivation as intervening variable. The results of this research indicate that partially the respective compensation affect the employee’s performance. Motivation partial mediation the influence of employee’s performance. Keywords: Compensation, employee performance, work motivation, intervening variables. ABSTRAK Keberadaan sumber daya manusia di dalam suatu perusahaan memegang peranan sangat penting. Dunia bisnis sekarang dituntut menciptakan kinerja karyawan yang tinggi untuk pengembangan perusahaan. Perusahaan harus mampu membangun dan meningkatkan kinerja di dalam lingkungannya. Dalam meningkatkan kinerja karyawannya perusahaan menempuh beberapa cara misalnya melalui pemberian kompensasi yang layak, pemberian motivasi, menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, pendidikan, dan pelatihan. Dewasa ini, semakin ketatnya tingkat persaingan bisnis mengakibatkan perusahaan dihadapkan pada tantangan untuk dapat mempertahankan kelangsungan hidup. Penelitian ini dilakukan pada PT. Sandoz Indonesia dengan jumlah sampel 57 orang. Penelitian ini menggunakan Kompensasi sebagai variabel independen, Motivasi Kerja sebagai variabel intervening, dan Kinerja Karyawan sebagai variabel dependen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja sebagai variable intervening. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kompensasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Motivasi memediasi sebagaian pada kinerja karyawan. Kata kunci : Kompensasi, kinerja karyawan, motivasi kerja, variabel intervening.decisions product of motor vehicle insurance on multi artha guna insurance at branch of senayan. This research is causal research. The population in this study is consumers who have motor vehicle insurance on multi artha guna insurance at branch of senayan. The sampling technique used in this research is purposive sampling obtained a sample of 70 people. Data collection techniques using questionnaires that have been tested for validity and reliability. Data analysis techniques used to answer the hypothesis of this study is Multiple Regression Analysis. The results showed that : (1) Brand Image , Price and Service Quality jointly significant effect on purchasing decisions. (2) brand image partially no significant effect on purchasing decisions. (3) Price is partially significant effect on purchasing decisions. (4) Service Quality is partially significant effect on purchasing decisions. Key Word: Brand Image, Price, Service Quality, Buying decision ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara signifikan citra merek, harga premi serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk asuransi kendaraan Asuransi Multi Artha Guna Cabang Senayan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang memiliki asuransi kendaraan bermotor PT Asuransi Multi Artha Guna cabang Senayan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 70 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 16 028
NIM/NIDN Creators: 43114310104
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kompensasi, kinerja karyawan, motivasi kerja, variabel intervening.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 27 Jun 2022 07:24
Last Modified: 27 Jun 2022 07:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64075

Actions (login required)

View Item View Item