PENGURUSAN EKSPOR-IMPOR MELALUI PT. INTERNUSA HASTA BUANA DI JAKARTA

SHABRINA, NABILAH NUR (2019) PENGURUSAN EKSPOR-IMPOR MELALUI PT. INTERNUSA HASTA BUANA DI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Ringkasan.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. Daftar Lampiran.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)

Abstract

Manajemen jasa adalah pendekatan keseluruhan dari perusahaan dalam mewujudkan tercapainya kualitas pelayanan atau jasa sebagaimana yang diinginkan oleh konsumen, dan merupakan faktor pendorong utama dalam operasi bisnis. Laporan tugas akhir ini memiliki tujuan yaitu mengetahui prosedur dan tata cara penggunaan jasa “Freight Forwarding” melaui PT. Internusa Hasta Buana. Tugas akhir ini menggunakan data untuk pendukung dengan cara antara lain observasi (observation), wawancara (interview), dan teknik pengumpulan arsip dan dokumentasi (documentaion). Data yang didapat bahwa PT. Internusa Hasta Buana telah memenuhi kualitas standar pelayanan yang berlaku. Namun, pada kenyataannya, daya tanggap (responsiveness) dinilai masih kurang memadai dalam menyelesaikan masalah kepada konsumen yang memakai jasa freight forwarding tersebut. Kata Kunci : Manajemen Jasa, Jasa Transportasi Laut, Jasa Freight Forwarder

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 19 014
Call Number: KP/31/19/005
NIM/NIDN Creators: 33116010030
Uncontrolled Keywords: Manajemen Jasa, Jasa Transportasi Laut, Jasa Freight Forwarder
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional > 382.6 Export Trade/Ekspor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Jun 2022 09:16
Last Modified: 14 Dec 2022 05:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63431

Actions (login required)

View Item View Item