PUTRI, WIWIT MELIANI (2019) Hubungan Citra Beauty Vlogger Suhay Salim dengan Keputusan Pembelian Maybelline Pada Mahasiswa Universitas Mercubuana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstract.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan Sidang dan Pengesahan Skripsi.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf Download (209kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
Abstract
This study aims to discusses the relationship of suhay salim’s beauty vlogger image and purchasing decisions in Mercubuana University students. This study uses a quantitative approach with correlational techniques. The subjects in this study were 315 students of Mercubuana University and obtained by using non probability sampling techniques. The measuring tool used in this study is the scalle kotler and terrence shrimp scalle. The data analysis technique used was the Pearson correlation test using SPSS 22.0. The results of this study indicate a significant relationship between the image of beauty vlogger and purchasing decisions, the value obtained from the correlation test of 0.511 and a significant value of 0,000 <0.01 which indicates a significant relationship between the image of beauty vlogger and purchasing decisions at Mercubuana University students. Keywords: Beauty Vlogger Image, Purchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa ada hubungan antara citra beauty vlogger dengan keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Mercubuana. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik korelasional. Subjek dalam penelitian ini yaitu 315 mahasiswa Universitas Mercubuana dan diperoleh dengan menggunakan teknik non probability sampling. Alat ukur yang digunakkan dalam penelitian ini adalah kotler scalle serta terrence shrimp scalle. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji korelasi Pearson dengan menggunakan bantuan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan yang signifikan antara citra beauty vlogger dengan keputusan pembelian, nilai yang diperoleh dari uji korelasi 0,511 dan nilai signifikan 0,000 < 0,01 yang menunjukkan adanya hubungan yang signifikan antara citra beauty vlogger dengan keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Mercubuana. Kata Kunci: Citra Beauty Vlogger, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |