PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK “ PRIVATE LABEL ” (INDOMARET DI RUKO VERSAILLES BSD)

MAHARAJA, DANIEL CHRISMAR (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK “ PRIVATE LABEL ” (INDOMARET DI RUKO VERSAILLES BSD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img]
Preview
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (748kB)

Abstract

The purpose of this research is to find out the effect of price, service quality and innovation on customer satisfaction. This research was conducted on 98 respondents. The purposive sampling technique in this technique researchers chose purposive samples or subjectively objective samples. To answer the formulation of the problem of objectives and hypotheses of this research with quantitative methods. This analysis is used to provide an empirical description or description of the data collected in the study. The data analysis used in this study was using the SmartPLS 3.0 program assistance. All results of data processing will be discussed and conclusions based on the results of the analysis. The results of the study show that the price variable has a significant effect on customer satisfaction, while the product quality variable has a significant effect on customer satisfaction, and the brand trust variable has a significant effect on customer satisfaction. Keywords: quality product, price, brand trust and customer satisfaction Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden. Tehnik purposive sampling pada teknik ini peneliti memilih sampel purposive atau sampel bertujuan secara subyektif. Untuk menjawab perumusan masalah tujuan dan hipotesis penelitian ini dengan metode kuantitatif. Analisis ini digunakan untuk memberikan gambaran atau deskripsi empiris atas data yang dikumpulkan dalam penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program SmartPLS 3.0. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan pada kepuasan pelanggan, sedangkan variabel kepercayaan merek berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan, dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : kualitas produk, harga, kepercayaan merek, dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 787
NIM/NIDN Creators: 43112120311
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, kepercayaan merek, dan kepuasan pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 10 Jun 2022 10:49
Last Modified: 10 Jun 2022 10:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63124

Actions (login required)

View Item View Item