PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA

ARYATI, ARYATI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar lampiran.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB)

Abstract

The purpose of this study was to analyze whether brand image quality and customer trust in the loyalty of AQUA bottled water in DKI Jakarta. The object of this research is consumers of mineral water shops in the solar garden of Cengkareng, West Jakarta. This research was conducted on 175 respondents with probability and non-probability techniques, and sample selection using purposive sampling technique, data selection instruments using questionnaires with a Likert scale. Data processing in this study using the PLS ver 3.0 program. The results showed that product image, product quality and customer trust were significant. Keywords: Brand image, Product quality, Customer trust, Product loyalty Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah citra merek kualitas produk dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas produk air minum dalam kemasan AQUA di DKI Jakarta. Objek penelitian ini adalah konsumen toko air minerak yang ada di daerah taman surya cengkareng ,jakarta barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 175 responden dengan teknik Probability dan Non Probability, dan pemilihan sample dengan teknik Purposive Sampling ,Instrumen pengumpulan data menggunakan koesioner dengan skala likert. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan program PLS ver 3.0. Hasil penelitian menujukan bahwa citra merek,kualitas produk dan kepercayaan pelanggan berpengaruh secara signifikan. Kata kunci : Citra merek, Kualitas produk, Kepercayaan pelanggan, Loyalitas produk

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 699
NIM/NIDN Creators: 43114110373
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas produk, Kepercayaan pelanggan, Loyalitas produk
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 07 Jun 2022 08:49
Last Modified: 07 Jun 2022 08:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/62841

Actions (login required)

View Item View Item