PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PEMESANAN TIKET PESAWAT (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Traveloka)

SINGARIMBUN, IBRAHIM MUHAMMAD (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PEMESANAN TIKET PESAWAT (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Traveloka). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Cover.pdf

Download (454kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB II)
3. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img] Text (BAB V)
6. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)

Abstract

This study is to determine the effect of Online Trust, Ease Of Use and Online Promotion on the Interest Of Repurchasing flight ticket reservations on Traveloka application users. Respondents of this study are consumers who order plane tickets on the Traveloka application repeatedly or more than 2 (two) times. This research was conducted on 168 respondents. The samping technique uses convenience samping using a quantitative descriptive approach, the analysis used is statistical analysis in the form of SEM-PLS and the method of data analysis uses Variance Based Structural Equation Modelig Partial Least Square (PLS). the result of this study indicate that Online Trust, Ease Of Use and Online Promotion t test have a positive and significant influence on the interest in Repurchasing airplane ticket reservation on Traveloka application users. Keywords: Online Trust, Ease Of Use, Online Promotion and Repurchase Intention Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Online, Kemudahan Penggunaan dan Promosi Online terhadap Minat Pembelian Ulang pemesanan tiket pesawat pada pengguna aplikasi Traveloka. Responden penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pemesanan tiket pesawat pada aplikasi Traveloka secara berulang atau lebih dari 2 (dua) kali. Penelitian ini dilakukan terhadap 168 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS dan Metode analisis data menggunakan Variance Based Structural Equation Modeling Partial Least Square (PLS). hasil ini menunjukkan bahwa secara uji t Kepercayaan Online, Kemudahan Penggunaan dan Promosi Online memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang pemesanan tiket pesawat pada pengguna aplikasi Traveloka. Kata Kunci: Kepercayaan Online, Kemudahan Penggunaan, Promosi Online, dan Minat pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 600
Call Number: SE/31/21/080
NIM/NIDN Creators: 43116010315
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Online, Kemudahan Penggunaan, Promosi Online, dan Minat pembelian Ulang
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api > 385.7 Air Transportation, Airlines/Transportasi Udara
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 30 May 2022 13:22
Last Modified: 06 Nov 2023 04:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/62253

Actions (login required)

View Item View Item