PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MEMPERHATIKAN STRATEGI BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen Pegipegi.com)

KURNIYAWATI, RENNY (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MEMPERHATIKAN STRATEGI BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen Pegipegi.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (382kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text (BAB II)
03.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text (BAB III)
04. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text (BAB V)
06. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)

Abstract

This study is to determine the effect of brand image, service quality and promotion on customer satisfaction by paying attention to competitive strategies as an intervening variable. The object of this research is consumers from Pegipegi.com who have purchased tickets at Pegipegi.com. This research was conducted on 210 respondents using a quantitative descriptive approach. Therefore, the data analysis used is statistical analysis with Output processing software with SPSS 23, 2020 and primary data is processed using Smart-PLS, 2020. The results of this study indicate that the t test (bootsrapping) is the independent variable of brand image, service quality, and promotion has a positive and significant effect on the intervening and dependent variables, namely competitive strategies and customer satisfaction at Pegipegi.com. Keywords: Brand Image, Service Quality, Promotion, Competitive Strategy, Consumer Satisfaction, Pegipegi.com. Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Memperhatikan Strategi Bersaing Sebagai Variabel Intervening. Objek penelitian ini adalah konsumen dari Pegipegi.com yang sudah pernah melakukan pembelian tiket di Pegipegi.com. Penelitian ini dilakukan terhadap 210 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Oleh karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dengan software Output pengolahan dengan SPSS 23, 2020 dan Data primer diolah menggunakan Smart-PLS, 2020. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji t (bootsrapping) variabel independen citra merek, kualitas layanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel intervening dan dependen yaitu strategi bersaing dan kepuasan pelanggan pada Pegipegi.com. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Layanan, Promosi, Strategi Bersaing, Kepuasan Pelanggan, Pegipegi.com.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 594
Call Number: SE/31/21/050
NIM/NIDN Creators: 43116110046
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Layanan, Promosi, Strategi Bersaing, Kepuasan Pelanggan, Pegipegi.com.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 30 May 2022 09:13
Last Modified: 06 Nov 2023 03:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/62244

Actions (login required)

View Item View Item