JUNANDA, MUHAMMAD M. (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MALL TAMINI SQUARE DALAM MEMELIHARA PENGUNJUNG PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (178kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
Abstract
Ramainya pusat perbelanjaan atau Mall yang tersebar di Indonesia menjadikan perusahaan pusat perbelanjaan meningkatkan kualitas pelayanan dan strategisnya masing-masing. Perubahan trend di lingkungan bisnis dan persaingan yang ketat memaksa perusahaan-perusahaan terus merumuskan strateginya untuk menjamin keberlanjutan bisnisnya. Strategi hingga penerapan bisnis yang tepat dianggap penting karena perusahaan harus mampu bertahan dan berkompetensi dengan para pesaingnya. Banyaknya Mall yang tersebar di Ibu Kota tak jarang pengunjung memilih salah satunya untuk berbelanja ataupun mencari hiburan di akhir pekan khususnya. Tamini Square Sendiri menjadi salah satu pilihan masyarakat perkotaan dalam melakukan transaksi jual beli, karna Tamini Square juga dilengkapi berbagai keperluan masyarakat yang dengan mudah ditemui produk – produk yang ada didalam Tamini Square. Sebagai Mall Yang sudah cukup lama mall tamini square menerapkan strategi komunikasi pemasaran untuk memelihara pengunjungnya agar tidak kehilangan pengunjung dan dapat bersaing dengan Mall lainnya yang baru beroperasi. Penelitian ini adalah penelitian yang bersifat kualitatif. Penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif deskriptif berupa penelitian dengan metode atau pendekatan studi kasus. Subjek penelitian yang menjadi Narasumber berjumlah lima, Operational Manager, Supervisor Marcom, Customer Relation Dan dua pengunjung Mall. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui Wawancara mendalam dan Observasi yang ditemukan langsung dilapangan. Pemeriksaan keabsahan data menggunakan Triangulasi Sumber Data. Hasil Temuan yang ada Bahwa Mall Tamini Square Menjalankan Strategi komunikasi pemasaran yang matang Pada Tahun 2019 untuk memelihara pengunjungnya. Pengunjung Mall Tamini Square dapat dikatakan puas dengan Promosi yang diberikan Mall Tamini Square Pada Tahun 2019. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran , Strategi , Pengunjung
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PKP. 19 025 |
NIM/NIDN Creators: | 44312120034 |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran , Strategi , Pengunjung |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 25 May 2022 02:24 |
Last Modified: | 11 Mar 2023 08:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61772 |
Actions (login required)
View Item |