MARKHESWAN, MAXIE (2020) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN KREATIF UMKM “DIS IS TAICHAN” DALAM PROSES MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
Text (BAB II)
3. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (803kB) |
||
Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (942kB) |
||
Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text (BAB V)
6. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (BAB VI)
7. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Dafar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
9. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perancangan kreatif untuk meningkatkan UMKM “Dis Is Taichan” Dalam proses meningkatkan minat beli karena sate taichan merupakan salah satu brand belum lama dipasaran yang mewakili merek dalam benak konsumen. Perancangan haruslah mampu merepresentasikan bagaimana membuat konten kreatif melalui media. Tugas kreatif mampu membantu untuk membuat desain flyer, loyalty card, serta membuat vocer promosi agar menarik perhatian konsumen sehingga dapat membantu meningkatkan minat beli pada produk. Creative Director adalah sebuah profesi yang membuat suatu konten, baik berupa lisan, gambar, video, suara, ataupun gabungan dari dua atau lebih. Proses kegiatan dari Dis Is Taichan akan berjalan lebih efektif dan mampu menarik konsumen, serta diharapkan dengan pendampingan dan perancangan baru ini dapat meningkatkan minat beli dan juga. Kata Kunci : Kreatif, Minat Beli, Desain
Actions (login required)
View Item |