RENATA, MANDALIVIA ALESSANDRA (2020) PENDAMPINGAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PADA MITRA BUND’S FLORIST DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
01. Cover NEW.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02. Bab 1 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text (BAB II)
03. Bab 2 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (921kB) |
||
Text (BAB III)
04. Bab 3 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text (BAB IV)
05. Bab 4 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (705kB) |
||
Text (BAB V)
06. Bab 5 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB VI)
07. Bab 6 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08. Daftar Pustaka NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09. Lampiran NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Saat ini jumlah UMKM di Indonesia terus meningkat, hal ini menyebabkan para pelaku usaha UMKM dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menyusun strategi promosinya. Beragam strategi promosi saat ini juga banyak dilakukan dan diinovasikan demi bisa memenangkan persaingan pasar. Untuk mengenalkan dan memperluas pangsa pasar sebuah UMKM perlu menyadari akan pentingnya Brand Image. Dengan membuat dan membentuk Brand Image, maka dapat membentuk juga persepsi masyarakat terhadap sebuah UMKM dan produknya. Brand Image yang kuat dan baik akan menguntungkan bagi sebuah UMKM karena konsumen akan menyadari keberadaan UMKM tersebut dan membuat konsumen untuk melakukan pembelian. Strategi promosi dalam memperkuat brand image guna untuk memperluas pangsa pasar dan memperkenalkan produk secara langsung kepada target pasar yang dituju dilakukan secara offline dan online. Secara offline kegiatan yang dilakukan melalui media cetak dan luar, lalu secara online melalui kegiatan di media sosial. Aktivitas offline dan online memiliki tujuan yang sama yaitu untuk membentuk persepsi masyarakat, membuat masyarakat menyadari keberadaan UMKM tersebut dan menciptakan engagement yang positif dengan konsumen. KATA KUNCI: UMKM, Brand Image, Strategi Promosi, Engagement
Actions (login required)
View Item |