PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION RAUDHATUL ATHFAL (RA) AL MUKHLISHIN PADA TAHUN 2019

RAMADHAN, TRI HARIYANTO (2020) PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION RAUDHATUL ATHFAL (RA) AL MUKHLISHIN PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (743kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[img] Text (BAB V)
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)

Abstract

IMC adalah konsep perencanaan komunikasi pemasaran yang matang dengan mengevaluasi peran masing-masing bentuk komunikasi pemasaran (periklanan umum, sales promotion, public relations dan lain-lain) dan memadukan bentuk-bentuk komunikasi pemasaran ini untuk memberikan kejelasan, konsistensi dan dampak komunikasi yang maksimal. Raudlatul Athfal (RA) merupakan jenjang pendidikan anak usia dini (yakni usia 6 tahun atau di bawahnya) dalam bentuk pendidikan formal di bawah pengelolaan Kementerian Agama. RA setara dengan taman kanak-kanak (TK), di mana kurikulumnya ditekankan pada pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut Penelitian ini menggunakan paradigma Analisis Deskriptif sebagai bagian dari penelitian kualitatif. Data primer dan data sekunder didapatkan melalui hasil wawancara mendalam terhadap tiga narasumber utama dan disertai denga studi kepustakaan. Teknik pemeriksaan keabsahan data mengunakan trianggulasi sumber data. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, hasil wawancara menunjukan bahwa Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC) di Raudhatul Athfal (RA) Al Mukhlishin yaitu melalui media online / ofline dan media lisan / tulisan. Kata Kunci : IMC , Raudhatul Athfal, Al Mukhlishin

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 033
Call Number: SK/43/21/013
NIM/NIDN Creators: 44315120009
Uncontrolled Keywords: IMC , Raudhatul Athfal, Al Mukhlishin
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 17 May 2022 03:47
Last Modified: 14 Mar 2023 05:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61162

Actions (login required)

View Item View Item