ANTARIES, MIFTAH (2020) PENDAMPINGAN UMKM NASI BEBEK MADURA BANG UDIN DALAM MENGELOLA MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERLUAS WILAYAH AWARENESS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak(1).pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan(1).pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar(1).pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi(1).pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel(1).pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar(1).pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran(1).pdf Download (184kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (BAB III)
13. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
||
Text (BAB IV)
14. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Text (BAB V)
15. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB VI)
16. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
18. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dengan perkembangan media yang cepat di Indonesia sangat mempengaruhi UMKM dalam memasarkan produknya. Inovasi sering muncul dibenak pengusaha yang ingin memenuhi kepuasan konsumen dengan berbagai kemudahan yang didapatkan. Untuk memperluas pangsa pasar produk UMKM sangat dibutuhkan kesadaran dalam pemasaran online agar dapat membentuk branding dalam memasarkan produknya, tetapi strategi branding juga belum dapat diaplikasikan dengan baik oleh para pelaku UMKM yang hanya mengandalkan pemasaran offline dalam memasarkan produknya hingga sampai ke benak konsumen. Dalam membangun komunikasi pada konsumen atau calon konsumen, pengusaha selalu memperbaiki dalam mempromosikan produk yang dijualnya agar produk yang mereka jual dapat memberikan kesan terbaik pada konsumen dan terciptanya Brand Awareness pada khalayak. Pendamping memberikan pemahaman, membuat sampai mengaplikasikan media UMKM dan komunikasi pemasarannya. Sangat diperlukan bagi mereka cara memahami arti dari media agar mereka dapat menggunakan dengan baik dan mampu secara mandiri mengkomunikasikan produk mereka kepada konsumen baru yang belum mengetahui UMKM mereka. Penggunaan media dalam memasarkan produk UMKM ialah hal yang sangat penting dalam memperluas Awareness konsumen. Mengkomunikasikan produk, meningkatkan pemasaran dan penjualan hingga memperkuat pesan dari media yang digunakan dalam memasarkan produk. Media sosial adalah elemen yang sangat penting didalam dunia pemasaran era globalisasi sekarang ini untuk menarik konsumen agar tertarik dalam pemasaran melalui media sosial. Kata Kunci : UMKM, Brand Awareness, Pendamping, Media Sosial
Actions (login required)
View Item |