RANCANG BANGUN APLIKASI LAPORAN KELUHAN PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. KARYA KREATIF BERSAMA)

AKBAR, RAYHAN (2019) RANCANG BANGUN APLIKASI LAPORAN KELUHAN PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. KARYA KREATIF BERSAMA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. COVER.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB VI)
15. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)

Abstract

Dalam menyusun laporan bulanan keluhan pelanggan, PT. Karya Kreatif Bersama selama ini mengalami kesulitan untuk mencari data keluhan per case yang jumlahnya semakin banyak, karena penyimpanan data yang masih disimpan di Microsoft Excel. Yang di awali Pelanggan menghubungi hotline untuk menyampaikan keluhan terhadap tayangan, kemudian hotline menanyakan no reciever pelanggan tersebut untuk dilakukan pengecekan datanya di sistem. Lalu pelanggan diminta untuk menyampaikan apa keluhan yang dihadapi, data keluhan yang sudah masuk disimpan kedalam Microsoft Excel. Maka dari itu perlu di buat sistem Report Call Management berbasis web. Berdasarkan hasil yang saya dapatkan selama berkerja, dapat disimpulkan bahwa dengan adanya website report call management, diharapkan dapat mengidentifikasi kebutuhan informasi yang ada dan yang di butuhkan, sehingga dari informasi tersebut nantinya akan membantu customer care dalam menyusun report harian maupun report bulanan dengan cepat dan akurat. Aplikasi Report Call Management dibuat menggunakan metode perancangan UML (Unified Modelling Language) dan menggunakan metode analisa SWOT untuk mengidentifikasi masalah yang sedang diteliti penulis saat ini. Aplikasi Report Call Management menggunakan bahasa pemograman PHP. Kata Kunci: Laporan, Web, Customer care, UML, SWOT, Report Call Management, PHP

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 19 230
NIM/NIDN Creators: 41813110101
Uncontrolled Keywords: Laporan, Web, Customer care, UML, SWOT, Report Call Management, PHP
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 28 Apr 2022 05:55
Last Modified: 19 Aug 2022 02:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60636

Actions (login required)

View Item View Item