AKBAR, RAYHAN (2019) RANCANG BANGUN APLIKASI LAPORAN KELUHAN PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. KARYA KREATIF BERSAMA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. COVER.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (185kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (BAB VI)
15. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
Abstract
Dalam menyusun laporan bulanan keluhan pelanggan, PT. Karya Kreatif Bersama selama ini mengalami kesulitan untuk mencari data keluhan per case yang jumlahnya semakin banyak, karena penyimpanan data yang masih disimpan di Microsoft Excel. Yang di awali Pelanggan menghubungi hotline untuk menyampaikan keluhan terhadap tayangan, kemudian hotline menanyakan no reciever pelanggan tersebut untuk dilakukan pengecekan datanya di sistem. Lalu pelanggan diminta untuk menyampaikan apa keluhan yang dihadapi, data keluhan yang sudah masuk disimpan kedalam Microsoft Excel. Maka dari itu perlu di buat sistem Report Call Management berbasis web. Berdasarkan hasil yang saya dapatkan selama berkerja, dapat disimpulkan bahwa dengan adanya website report call management, diharapkan dapat mengidentifikasi kebutuhan informasi yang ada dan yang di butuhkan, sehingga dari informasi tersebut nantinya akan membantu customer care dalam menyusun report harian maupun report bulanan dengan cepat dan akurat. Aplikasi Report Call Management dibuat menggunakan metode perancangan UML (Unified Modelling Language) dan menggunakan metode analisa SWOT untuk mengidentifikasi masalah yang sedang diteliti penulis saat ini. Aplikasi Report Call Management menggunakan bahasa pemograman PHP. Kata Kunci: Laporan, Web, Customer care, UML, SWOT, Report Call Management, PHP
Actions (login required)
View Item |