RAMADHAN, MUHAMMAD BAGAS RIZKY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI IKEA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1 Cover (BAGAS).pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4 Abstrak (BAGAS).pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5 Kata pengantar (BAGAS).pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6 Daftar Isi (BAGAS).pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7 Daftar Table (BAGAS).pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 Daftar Gambar (BAGAS).pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 Daftar Lampiran (BAGAS).pdf Download (206kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10 BAB I (BAGAS).pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
||
Text (BAB II)
11 BAB 2 (BAGAS).pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
||
Text (BAB III)
12 BAB 3 (BAGAS).pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
||
Text (BAB IV)
13 BAB 4 (BAGAS).pdf Restricted to Registered users only Download (635kB) |
||
Text (BAB V)
14 BAB 5 (BAGAS).pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 DAFTAR PUSTAKA (BAGAS).pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16 LAMPIRAN (BAGAS).pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
Abstract
This study was to determine the effect of brand image, product diversity, and product quality on purchasing decisions at IKEA. Respondents of this study are consumers or people who have bought products at IKEA. This study was conducted on 143 respondents using a quantitative approach. The analysis used is statistical analysis in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that the t test of brand image and product diversity has no significant effect on IKEA purchasing decisions, and product quality has a significant effect on IKEA purchasing decisions. Keyword: Brand Image, Product Diversity, Product Quality, Purchase Decision Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, keragaman produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di IKEA. Responden penelitian ini adalah konsumen atau orang yang sudah membeli produk di IKEA. Penelitian ini dilakukan terhadap 143 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan yaitu analisis statistic dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji t citra merek dan keragaman produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di IKEA, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di IKEA. Kata Kunci : Citra Merek, Keragaman Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |