NURHASANAH, NURHASANAH (2020) PENGARUH CORPORATE IMAGE PENANG BISTRO TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER DI CENTRAL PARK MALL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER NEW.pdf Download (319kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
2. BAB 1 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (BAB 2)
3. BAB 2 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text (BAB 3)
4. BAB 3 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB 4)
5. BAB 4 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
||
Text (BAB 5)
6. BAB 5 NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN NEW.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
Abstract
Corporate Image (citra) positif suatu organisasi/perusahaan dapat tercapai apabila Public Relations dalam organisasi/perusahaan tersebut mampu melakukan komunikasi timbal balik dengan pihak lain secara baik. Hal ini sesuai yang diungkapkan oleh Ruslan bahwa aktivitas public relations sehari-hari adalah menyelenggarakan komunikasi timbal balik (two way communication) antara perusahaan atau suatu lembaga. Corporate image menjadi salah satu strategi yang dilakukan banyak perusahaan untuk menarik konsumen dan meyakinkan mereka untuk melakukan pembelian. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate image penang bistro terhadap minat beli customer di Central Park Mall. Dalam penelitian ini menggunakan paradigma positivisme dengan tipe penelitian eksplanatif dan metode penelitian survey. Konsep yang diambil adalah Corporate Image (Kotler) dan Minat Beli (Durianto, dkk). Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan hasil pengujian Pengaruh Corporate Image Penang Bistro terhadap Minat Beli Customer di Central Park Mall adalah variabel corporate image pada dimensi corporate credibility mendapatkan nilai 78% sangat signifikan sedangkan pada variable minat beli pada dimensi minat referensial mendapatkan nilai 70% sangat signifikan dengan demikian menunjukkan ada pengaruh positif variabel Pengaruh Corporate Image Penang Bistro terhadap Minat Beli Customer di Central Park Mall. Jika dilihat dari dampaknya, ada efek komunikasi massa, yaitu: kognitif. Hasilnya menunjukan bahwa responden mengalami efek yang beragam, namun, sebagian besar sudah sampai kognitif karena sebagaian besar responden setuju bahwa corporate image penang bistro membuat pengaruh terhadap minat beli. Kata Kunci: Komunikasi, Corporate Image, Minat Beli
Actions (login required)
View Item |