PENGARUH CORPORATE IMAGE PENANG BISTRO TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER DI CENTRAL PARK MALL JAKARTA

NURHASANAH, NURHASANAH (2020) PENGARUH CORPORATE IMAGE PENANG BISTRO TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER DI CENTRAL PARK MALL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER NEW.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
2. BAB 1 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB 2)
3. BAB 2 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB 3)
4. BAB 3 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB 4)
5. BAB 4 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text (BAB 5)
6. BAB 5 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)

Abstract

Corporate Image (citra) positif suatu organisasi/perusahaan dapat tercapai apabila Public Relations dalam organisasi/perusahaan tersebut mampu melakukan komunikasi timbal balik dengan pihak lain secara baik. Hal ini sesuai yang diungkapkan oleh Ruslan bahwa aktivitas public relations sehari-hari adalah menyelenggarakan komunikasi timbal balik (two way communication) antara perusahaan atau suatu lembaga. Corporate image menjadi salah satu strategi yang dilakukan banyak perusahaan untuk menarik konsumen dan meyakinkan mereka untuk melakukan pembelian. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate image penang bistro terhadap minat beli customer di Central Park Mall. Dalam penelitian ini menggunakan paradigma positivisme dengan tipe penelitian eksplanatif dan metode penelitian survey. Konsep yang diambil adalah Corporate Image (Kotler) dan Minat Beli (Durianto, dkk). Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan hasil pengujian Pengaruh Corporate Image Penang Bistro terhadap Minat Beli Customer di Central Park Mall adalah variabel corporate image pada dimensi corporate credibility mendapatkan nilai 78% sangat signifikan sedangkan pada variable minat beli pada dimensi minat referensial mendapatkan nilai 70% sangat signifikan dengan demikian menunjukkan ada pengaruh positif variabel Pengaruh Corporate Image Penang Bistro terhadap Minat Beli Customer di Central Park Mall. Jika dilihat dari dampaknya, ada efek komunikasi massa, yaitu: kognitif. Hasilnya menunjukan bahwa responden mengalami efek yang beragam, namun, sebagian besar sudah sampai kognitif karena sebagaian besar responden setuju bahwa corporate image penang bistro membuat pengaruh terhadap minat beli. Kata Kunci: Komunikasi, Corporate Image, Minat Beli

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 20 143
Call Number: SK/42/21/019
NIM/NIDN Creators: 44216110030
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Corporate Image, Minat Beli
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 028 Use of Other Information Media/Membaca > 028.5 Reading and Use of Other Information Media by Young People/Bacaan Anak dan Remaja
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 028 Use of Other Information Media/Membaca > 028.5 Reading and Use of Other Information Media by Young People/Bacaan Anak dan Remaja > 028.55 Reading Interests and Habits of Young People/Membaca Minat dan Kebiasaan Orang Muda
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 028 Use of Other Information Media/Membaca > 028.9 Reading Interest and Habits/Kebiasaan Membaca, Minat Baca
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Mar 2022 12:04
Last Modified: 25 Mar 2023 02:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58610

Actions (login required)

View Item View Item