LAYANAN PROMOSI OPEN BOOTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. CYBERINDO ADITAMA (SURVEY PADA PELANGGAN CBN INTERNET YANG BERKUNJUNG PADA BOOTH CBN DI TAHUN 2019)

NUGRAHA, DWIKY SAUMA (2021) LAYANAN PROMOSI OPEN BOOTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. CYBERINDO ADITAMA (SURVEY PADA PELANGGAN CBN INTERNET YANG BERKUNJUNG PADA BOOTH CBN DI TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover - Dwiky S. Nugraha.pdf

Download (537kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1 - Dwiky S. Nugraha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2 - Dwiky S. Nugraha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3 - Dwiky S. Nugraha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4 - Dwiky S. Nugraha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5 - Dwiky S. Nugraha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka - Dwiky S. Nugraha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran - Dwiky S. Nugraha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (911kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan pada promosi dapat berdampak pada terjadinya keinginan dan rasa ingin menggunakan produk ataupun jasa yang ditawarkan pada perusahaan tersebut. Promosi open booth sendiri merupakan sebuah mini stage pada sebuah pameran untuk membangun citra perusahaan, memanfaatkan semua aspek desain untuk berkomunikasi, membangun korespondensi yang lebih dekat kepada calon pelanggan potensial. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah teori tentang indikator promosi penjualan dalam memproduksikan produk menurut Kotler dan Keller, yaitu frekuensi promosi, kualitas promosi, kuantitias promosi, waktu promosi dan sasaran promsi. Dan juga teori dimensi kepuasan konsumen menurut Tjiptono, yaitu tangibles, reliability, responsiveness, dan empathy. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanatif dengan metode pendekatan kuantitatif. Dalam pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode survey berupa kuesioner dan dibagikan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan yang mengunjungi booth CBN dan berlangganan per Januari 2019 sampai Desember 2019. Kesimpulan dari penelitian ini adalah hubungan korelasi berjumlah 0,601 atau 60,1%, yaitu menunjukan tingkat keterikatan hubungan yang kuat dan besaran pengaruh dari Layanan Open Booth terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 36,1%. Kata Kunci: Promosi, Layanan Open Booth, Kepuasan Pelanggan, CBN Internet

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44316110037
Uncontrolled Keywords: Promosi, Layanan Open Booth, Kepuasan Pelanggan, CBN Internet
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Mar 2022 03:22
Last Modified: 18 Mar 2022 03:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58294

Actions (login required)

View Item View Item