ANDHINI, SANDRA (2021) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE FEMALE DAILY NETWORK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER - sandra andhini - sandra andhini.pdf Download (306kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1 - sandra andhini - sandra andhini.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2 - sandra andhini - sandra andhini.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3 - sandra andhini - sandra andhini.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4 - sandra andhini - sandra andhini.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5 - sandra andhini - sandra andhini.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA - sandra andhini - sandra andhini.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran - sandra andhini - sandra andhini.pdf Restricted to Registered users only Download (686kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengestimasi dan menganalisis Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Brand Image Female Daily Network. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif yang dibangun berdasarkan paradigma positivisme. Populasi dalam penelitian ini adalah para member Female Daily Network di Jakarta Barat yang aktif dalam 6 bulan dan mengikuti event tahunan Jakarta x Beauty berjumlah 1050 member berdasarkan sumber data dari Marketing Communication Female Daily Network (22 January 2020). Penentuan jumlah sampel dilakukan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan ditetapkan sebanyak 92 responden yang di hitung menggunakan rumus Taro Yamane. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan menggunakan program SPSS Versi 25. Berdasarkan hasil uji regresi linear sederhana maka diperoleh persamaan Y = 17.725 + 0.320X. Dimana persamaan tersebut menunjukkan jika kedua variabel memiliki pengaruh positif sehingga apabila tidak ada kenaikan nilai variabel X, maka nilai variabel Y adalah 17.725. Sedangkan apabila terjadi penambahan nilai pada variabel X, maka variabel Y akan mengalami kenaikan sebesar 0.320. Sehingga dapat disimpulkan besar pengaruh variabel Marketing Public Relations terhadap brand image yaitu sebesar 0.320 atau 32,0% Oleh karena itu, kegiatan Marketing Public Relations dalam meningkatkan dan mempertahankan Brand Image menjadi salah satu bagian penting dalam menjaga keberlangsungan perusahaan. Kata Kunci : Marketing Public Relations, Brand Image, Female Daily
Actions (login required)
View Item |