PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAAN PENGGUNAAN, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI MOBILE APPS (STUDI PADA PENGGUNA OJEK DARING GO-RIDE)

PRAWIRA, RENDRYSWARA DWISMANIKA YOGA (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAAN PENGGUNAAN, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI MOBILE APPS (STUDI PADA PENGGUNA OJEK DARING GO-RIDE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan yang ditandatangani penulis dengan materai 6000.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. Lembaran Pengesahan.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)

Abstract

This research is to know the influence of ease of use, promotion and perception of prices against the interest of re-using mobile apps. Respondents to this research are consumers whose interest is reusing at least 1 time using Gojek mobile app. This study was conducted against 96 respondents using a quantitative approach. The analysis used is statistical analysis in associative. The data analysis used is structural equation modeling. The results showed that ease of use had no effect and significant, the promotion positively and significantly influenced the interest in reuse and perception of price positively and significantly towards interest using Back. Keywords: Ease of use, promotion and price perception, reuse interest Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, promosi dan persepsi harga terhadap minat menggunakan kembali gojek mobile apps (studi pada pengguna ojek daring go-ride). Responden penelitian ini adalah konsumen yang minat menggunakan kembali minimal 1 kali menggunakan gojek mobile app. Penelitian ini dilakukan terhadap 96 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam asosiatif. Analisis data yang digunakan adalah structural equation modeling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan tidak berpengaruh dan signifikan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan kembali dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan kembali. Kata kunci: kemudahan penggunaan, promosi dan persepsi harga, minat menggunakan kembali

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 126
NIM/NIDN Creators: 43115120292
Uncontrolled Keywords: kemudahan penggunaan, promosi dan persepsi harga, minat menggunakan kembali
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi > 021.7 Promotion of Libraries/Promosi Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 01 Mar 2022 09:41
Last Modified: 09 Mar 2022 01:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56971

Actions (login required)

View Item View Item