STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN PRIMA BANK PERMATA DALAM PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL

HADI, WALIWARMAN (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN PRIMA BANK PERMATA DALAM PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (802kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (BAB II)
3. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB III)
4. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (BAB IV)
5. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (BAB V)
6. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)

Abstract

Penting nya strategi komunikasi dalam kemajuan perusahaan sangatlah penting salah satunya dalam dunia perbankan, pelayanan prima adalah kunci dari kesuksesan Bank Permata dalam meyakinkan para nasabah nya agar tetap selalu percaya dan loyal kepada perusahaan. Penggunaan media digital dalam perbankan menjadi salah satu pelayanan prima yang di berikan Bank Permata kepada para nasabahnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pelayanan prima bank permata dalam penggunaan media digital. Selain itu penelitian ini juga dilakukan untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan pada nilai-nilai pelayanan prima pada Bank Permata. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Dengan menggunakan sifat penelitian deskriptif. Dengan teknik pengumpulan datanya yang di gunakan adalah berdasarkan Obeservasi, wawancara, dan studi dokumentasi dilokasi Bank Permata Cabang Metro Pondok Indah dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada kelemahan dan kelebihan pada penerapan nilai-nilai Integrity, Partnership, Responsiveness, Innovation, Caring, dan Excellence yang di lakukan karyawan bank permata pada saat penerapam strategi komunikasi pelayanan prima dalam pengunaan media digital. Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Pelayanan Prima, Media Digital

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44114120061
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Pelayanan Prima, Media Digital
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Jun 2024 08:26
Last Modified: 19 Jun 2024 08:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56149

Actions (login required)

View Item View Item