EKAWATI, SINTA (2019) ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (BERRYKITCHEN) PERIODE 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (581kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (93kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (773kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (997kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Banyaknya kemudahan dan fungsi dalam penggunaan media digital, mendorong banyak pengusaha dalam membuat usaha dalam bidang Food and Beverage untuk ikut serta dalam memanfaatkan fasilitas media digital sebagai sarana promosi, marketing, dan branding produk dan jasanya. Berrykitchen merupakan salah satu merek atau nama baru dalam layanan catering berkonsep online. Tingkat brand awareness yang sangat tinggi tentu menjadi aspek yang sangat penting bagi kelangsungan sebuah merek. Dalam meningkatkan brand awareness (kesadaran merek), Berrykitchen menggunakan digital marketing melalui platform website maupun media sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis digital marketing pada Berrykitchen dalam membangun brand awareness. Dalam penelitian ini, metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif�kualitatif dengan teknik analisis data, yaitu melakukan wawancara yang diperoleh dari beberapa sumber dan pengumpulan data Berrykitchen. Berdasarkan hasil penelitian yang telah didapatkan dan diolah oleh penulis, maka dapat diketahui, ada beberapa tahapan aktivitas dan strategi digital marketing yang dilakukan oleh Berrykitchen, yang bertujuan untuk membangun brand awareness (kesadaran merek) di benak konsumen. Kata kunci : Digital Marketing, New Media, Brand Awareness
Actions (login required)
View Item |