SEPTIANI, FAJRIAH (2019) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATOR BANACIDALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (494kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (264kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (839kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (943kB) |
Abstract
Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) merupakan kelompok usaha yang memiliki jumlah paling besar. Selain itu Kelompok ini terbukti tahan terhadap berbagai macam goncangan krisi ekonomi. Maka sudah menjadi keharusan penguatan kelompok usaha mikro, kecil dan menengah yang melibatkan banyak kelompok Kesadaran merek atau brand awareness adalah kesanggupan seseorang calon pembeli untuk mengenali atau mengingat kembali bahwa merek merupakan bagian dari kategori produk tertentuPeran brand awareness dalam membantu suatu merek dapat dipahami bagaimana brand awareness tersebut menciptakan suatu nilai. Elemen kreatif adalah dimensi paling terlihat dan dalam hal tertentu papling penting dari advertising. “banyak pengiklan secara terus terang mengeklaim mereka aktif mencari agency advertising baru untuk mendapatkan karya kreatif yang lebih baik dan lebih kuat Desain visual adalah ilmu yang mempelajari konsep ungkapan daya kreatif, yang diaplikasikan dalam berbagai media visual dengan mengolah elemen Desain Kata Kunci : UMKM, Brand Awareness, Creative, Desain
Actions (login required)
View Item |