PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATOR BANACIDALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS

SEPTIANI, FAJRIAH (2019) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATOR BANACIDALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (839kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB)

Abstract

Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) merupakan kelompok usaha yang memiliki jumlah paling besar. Selain itu Kelompok ini terbukti tahan terhadap berbagai macam goncangan krisi ekonomi. Maka sudah menjadi keharusan penguatan kelompok usaha mikro, kecil dan menengah yang melibatkan banyak kelompok Kesadaran merek atau brand awareness adalah kesanggupan seseorang calon pembeli untuk mengenali atau mengingat kembali bahwa merek merupakan bagian dari kategori produk tertentuPeran brand awareness dalam membantu suatu merek dapat dipahami bagaimana brand awareness tersebut menciptakan suatu nilai. Elemen kreatif adalah dimensi paling terlihat dan dalam hal tertentu papling penting dari advertising. “banyak pengiklan secara terus terang mengeklaim mereka aktif mencari agency advertising baru untuk mendapatkan karya kreatif yang lebih baik dan lebih kuat Desain visual adalah ilmu yang mempelajari konsep ungkapan daya kreatif, yang diaplikasikan dalam berbagai media visual dengan mengolah elemen Desain Kata Kunci : UMKM, Brand Awareness, Creative, Desain

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 091
Call Number: SK/43/19/058
NIM/NIDN Creators: 44315010028
Uncontrolled Keywords: UMKM, Brand Awareness, Creative, Desain
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 690 Buildings/Teknik Bangunan > 690.1-690.9 Standard Subdivisions of Planning, Anaysis, Engineering Design/Subdivisi Standar Dari Perencanaan, Analisa dan Teknik Bangunan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 710 Civic and Lanscape Art/Seni Perkotaan dan Pertamanan > 711 Area Planning/Perencanaan Wilayah Perkotaan dan Pertamanan > 711.1 Procedural and Social Aspect/Prosedur dan Aspek Sosial Seni Perkotaan dan Pertamanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 710 Civic and Lanscape Art/Seni Perkotaan dan Pertamanan > 711 Area Planning/Perencanaan Wilayah Perkotaan dan Pertamanan > 711.7 Plans for Transportation Facilities/Perencanaan untuk Fasilitas Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Feb 2022 06:48
Last Modified: 17 Mar 2023 01:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55981

Actions (login required)

View Item View Item