AMIN, CHAIR (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATAKAN OMSET STORE MANZONE MALL LIVING WORLD ALAM SUTERA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.Cover.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.Lembar Pernyataan.pdf Download (558kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.Lembar Pengesahan.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (78kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
07.BAB I - Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
||
Text (BAB II)
08.BAB II - Kajian Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
||
Text (BAB III)
09.BAB III - Metodologi Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (BAB IV)
10.BAB IV - Hasil Penelitian dan Pembahasan (REVISED).pdf Restricted to Registered users only Download (732kB) |
||
Text (BAB V)
11.BAB V - Kesimpulan dan Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13.Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat aktivitas strategi personal selling yang dijalankan oleh team store Manzone Living World Alam Sutera Tangeran gdalam menarik minat konsumen. Keberhasilan menjaga performance store secara baik membuat toko ini menjadi role model untuk gerai gerai yang lain khususnya di area Tangerang. Konsep utama penelitian ini adalah personal selling, dan konsep dari penelitian Ocon dan Alvarez tentang implikasi grooming, motivating, dan approaching terhadap personal selling. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang data primernya melalui hasil observasi dan wawancara terstruktur secara mendalam dengan para personal yang terlibat langsung di toko yaitu Area Manager, Store Manager dan para Sales Associate yang bertugas di toko. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store Living World Alam Sutera menerapkan personal selling sesuai dengan konsep konsep personal selling yang dijelaskan pada landasan teori. Strategi grooming, motivating, dan approaching dijalankan dengan baik dan kontinyu. Walaupun dijalankan sesuai dengan konsep, namun tetap ada perbedaan antara praktek dengan konsep, yaitu tentang urutan pengaruh ketiga poin diatas terhadap performa penjualan toko Manzone Living World Alam Sutra Kata Kunci : Personal Selling, Grooming, Motivating, Approaching
Actions (login required)
View Item |