PUTRA, M. GERRY AKBAR NOVALINDA (2019) PENERAPAN BRAND ACTIVATION PT INDOSTATIONERY RETAIL UTAMA MELALUI IN STORE ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE SEPTEMBER - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
01. HALAMAN JUDUL.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04. ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT KETERANGAN KARYA SENDIRI.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (77kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran dalam dunia retail perlu dilakukan untuk mengenalkan khalayak dengan produk yang di jual, kesadaran akan merek sangatlah diperlukan dalam kelangsungan perusahaan retail. PT Indostationery Retail Utama toko Gandaria city merupakan salah satu perusahaan retail stationeri yang menyediakan one stop solution baik untuk business to customer dan business to business. Penelitian ini dilakukan untuk melihat penerapan kegiatan In store Activation yang dilakukan oleh PT Indostationery Retail Utama Gandaria City dalam rangka meningkatkan brand awareness periode september - november 2018 dengan membandingkan setiap tools yang dijalankan dengan teori Durianto mengenai pencapaian kesadaran merek. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dan teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumen-dokumen perusahaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan brand activation melalui in store activation yang dilakukan oleh PT Indostationery Retail Utama Gandaria city cukup optimal dalam menumbuhkan nilai kesadaran merek. Hal ini dikarenakan dalam implementasi ISRU Gandaria city optimal dalam memanfaatkan tools yang ada. Namun ada beberapa poin yang masih harus di perbaiki dan bisa terus di kembangkan agar hasil yang didapat lebih maksimal. Sehingga saran yang dapat diberikan adalah perusahaan mengembangkan lagi strategi aktivasi yang ada, menjalankan publikasi kegiatan, dan melakukan kegiatan aktivasi di luar toko.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PKP. 19 234 |
NIM/NIDN Creators: | 44313120016 |
Uncontrolled Keywords: | PENERAPAN BRAND ACTIVATION PT INDOSTATIONERY RETAIL UTAMA MELALUI IN STORE ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE SEPTEMBER – NOVEMBER 2018 |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal > 133 Parapsychology and Occultism/Parapsikologi dan Ilmu Ghaib 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal > 133 Parapsychology and Occultism/Parapsikologi dan Ilmu Ghaib > 133.5 Astrology/Astrologi, Ilmu Perbintangan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 08:00 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 04:41 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55869 |
Actions (login required)
View Item |