EMILIA, RIKA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN KUALITAS PELAYANAN ORCHARDZ HOTEL INDUSTRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1.COVER.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3.lembar pernyataan.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5.KATA PENGANTAR.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6.DAFTAR ISI.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (106kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB II)
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text (BAB III)
12.BAB III pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text (BAB IV)
13.BAB IV .pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
||
Text (BAB V)
14.BAB V .pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Strategi dalam suatu dunia bisnis atau usaha sangatlah di butuhkan untuk pencapaian sasaran atau tujuan, baik tujuan jangka pendek maupun tujuan jangka panjang. Hal tersebut juga berlaku untuk perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan khususnya perhotelan, agar usaha perhotelan dapat berjalan dengan baik maka perusahaan tersebut harus memiliki suatu strategi komunikasi dalam mempertahankan kualitas pelayanan Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah mengetahui strategi apa yang di gunakan Orchardz Hotel Industri dalam mempertahankan kualitas pelayanan. Metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer dikumpulkan melalui wawancara karyawan hotel Departement Front Office, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku maupun sumber lainnya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi dalam mempertahan kualitas pelayana Orchardz Hotel Industri dapat berjalan dengan baik walaupun ada berbagai hambatan, hal ini tampak dari pandangan yang baik dari konsumen tentang pelayanan karyawan yang diberikan, jaminan keamanan dan bentuk perhatian serta pemberian informasi yang jelas dengan penuh keramahan. Kata kunci : Strategi Komunikasi, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 366 |
NIM/NIDN Creators: | 44215110015 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 06:22 |
Last Modified: | 18 Mar 2023 08:18 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55689 |
Actions (login required)
View Item |