PENGARUH PELAYANAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MIKRO PT BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BIDAKARA

IDRYANI, RIRI (2019) PENGARUH PELAYANAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MIKRO PT BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BIDAKARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (641kB)

Abstract

PT Bank Mandiri merupakan bank terbesar dengan pertumbuhan asset yang terus meningkat setiap tahun nya. Rahasia umum yang kita ketahui, bank terbesar ini tidak luput memperhatikan kualitas pelayanan dari waktu-ke waktu. Penelitian ini mengupas pengaruh pelayanan terhadap loyalitas nasabah mikro di PT Bank Mandiri cabang Bidakara. Paradigma yang digunakan adalan postivisme dengan tipe penelitian eksplanatif (kausal) yang mecari pengaruh hubungan sebab akibat. Dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah penelitian survey pada nasabah mikro Bank Mandiri cabang Jakarta Bidakara. Dimana peneliti mengumpulkan data dan menyebarkan kuesioner kepada 82 responden dengan menggunakan teknik Sampling Random Sederhana. Berdasarkan hasil dari penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh variable x (pelayanan) dengan variable y (loyalitas) . Dan peneliti juga menemukan besarnya pengaruh tersebut adalah 22.6%. Artinya, factor pelayanan mempengaruhi sebesar 22.6% loyalitas nasabah mikro Bank Mandiri cabang Bidakara. Peneliti berharap kedepan nya banyak yang mengkaji factor apa saja yang mempengaruhi loyalitas selain pelayanan. Kata Kunci : Marketing Public Relations, Corporate Public Relations

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 211
NIM/NIDN Creators: 44214110162
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations, Corporate Public Relations
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 512 Algebra/Aljabar > 512.1 Algebra Combined with Other Brances/Aljabar Digabungkan dengan Cabang Lain dari Matematika
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 727 Building for Educational and Research Purposes/Arsitektur Gedung Institusi Pendidikan dan Penelitian
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Feb 2022 04:03
Last Modified: 01 Mar 2023 02:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55460

Actions (login required)

View Item View Item