IDRYANI, RIRI (2019) PENGARUH PELAYANAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MIKRO PT BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BIDAKARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (687kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (641kB) |
Abstract
PT Bank Mandiri merupakan bank terbesar dengan pertumbuhan asset yang terus meningkat setiap tahun nya. Rahasia umum yang kita ketahui, bank terbesar ini tidak luput memperhatikan kualitas pelayanan dari waktu-ke waktu. Penelitian ini mengupas pengaruh pelayanan terhadap loyalitas nasabah mikro di PT Bank Mandiri cabang Bidakara. Paradigma yang digunakan adalan postivisme dengan tipe penelitian eksplanatif (kausal) yang mecari pengaruh hubungan sebab akibat. Dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah penelitian survey pada nasabah mikro Bank Mandiri cabang Jakarta Bidakara. Dimana peneliti mengumpulkan data dan menyebarkan kuesioner kepada 82 responden dengan menggunakan teknik Sampling Random Sederhana. Berdasarkan hasil dari penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh variable x (pelayanan) dengan variable y (loyalitas) . Dan peneliti juga menemukan besarnya pengaruh tersebut adalah 22.6%. Artinya, factor pelayanan mempengaruhi sebesar 22.6% loyalitas nasabah mikro Bank Mandiri cabang Bidakara. Peneliti berharap kedepan nya banyak yang mengkaji factor apa saja yang mempengaruhi loyalitas selain pelayanan. Kata Kunci : Marketing Public Relations, Corporate Public Relations
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 211 |
NIM/NIDN Creators: | 44214110162 |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Public Relations, Corporate Public Relations |
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 512 Algebra/Aljabar > 512.1 Algebra Combined with Other Brances/Aljabar Digabungkan dengan Cabang Lain dari Matematika 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 727 Building for Educational and Research Purposes/Arsitektur Gedung Institusi Pendidikan dan Penelitian |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 06 Feb 2022 04:03 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 02:08 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55460 |
Actions (login required)
View Item |