MARIANA, MARIANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TELEMARKETING ASURANSI CIGNA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (520kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (549kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (253kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (938kB) |
Abstract
Marketing Public Relations (MPR) adalah sebuah proses perencanaan dan pengevaluasian program yang merangsang penjualan dan pelanggan. Hal tersebut di lakukan melalui pengkomunikasian informasi yang kredible dan kesan – kesan yang dapat menghubungkan perusahaan, produk dengan kebutuhan serta perhatian pelanggan. Marketing Public Relations (MPR) cukup efektif dan efisien dalam penyebaran pesan dan informasi. Selain itu Marketing Public Relations (MPR) mengandung kekuatan membujuk (persuasive approach) dan sekaligus mendidik (educated) masyarakat atau publiknya. Sama halnya dengan Telemarketing PT Asuransi Cigna yang bertugas untuk menginformasikan, dan mengedukasi serta membujuk calon pelanggannya untuk membeli produk yang di tawarkan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana bentuk Strategi Telamarketing yang ada di PT. Asuransi Cigna dalam melakukan proses tahapan komunikasi yang di berikan dan mengetahui hambatan – yang ditemukan selama berkomunikasi dengan calon pelanggannya. Serta untuk mengetahui bagaimana hasil dan evaluasi dari komunikasi tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang pengambilan sumber data menggunakan teknik observasi dan purpose sampling yaitu dengan jenis wawancara secara mendalam kepada key informan dan informan serta data sekunder yang diperoleh dari buku berbagai buku dan literatur. Dan keabsahan data yang diuji dengan teknik triangulasi. Hasil penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi Telemarketing dalam menginformasikan suatu produk ke calon pelanggan sehingga mencapai suatu tujuan yang efektif maka hal yang harus di lakukan untuk merancang strategi, yang dimana tahapan-tahapan tersebut yaitu dengan cara: fact finding, planning, communication, evaluasi. Key Words : Strategi , Telemarketing, Komunikasi, Kepuasan, Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 100 |
NIM/NIDN Creators: | 44214110101 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Telemarketing, Komunikasi, Kepuasan, Pelanggan |
Subjects: | 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 05 Feb 2022 06:51 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 08:29 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55423 |
Actions (login required)
View Item |