NOVIA, INGGRIT (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERBAIKI CITRA LUCY IN THE SKY DI SCBD JAKARTA SELATAN TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (643kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (53kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (787kB) |
Abstract
Industri hiburan malam yang kini berkembang pesat menawarkan tempat, musik, makanan dan minuman dikarenakan meningkatnya taraf hidup dan perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia, membuat dunia hiburan sangat dibutuhkan pada masa ini. Karena persaingan industri hiburan yang begitu ketat, perusahaan membutuhkan Public Relations untuk menumbuhkan citra positif bahkan mempertahankan hingga memperbaiki citra tersebut untuk menjaga keloyalitasan konsumen. Teori bauran Public Relations atau PENCILS adalah sebuah strategi PR dalam melaksanakan tugas, peran dan fungsinya sesuai pada jalurnya dan didalam konsep ini memiliki komponen–komponen yang saling berhubungan dalam praktek kerja PR. Sementara citra perusahaan dapat terlihat dari pendapat atau pola pikir pada saat mempersepsikan realitas yang terjadi. Teori tersebut membantu menjawab permasalahan penelitian. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Metode yang digunakan adalah wawancara pada PR dan dua orang konsumen Lucy In The Sky. Dimana peneliti mengumpulkan data dengan wawancara mendalam dengan menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil dari penelitian menunjukkan bahwa demi memperbaiki citranya dimata publik, Public Relations Lucy In The Sky melakukan promosi dan mengadakan acara mingguan atau bulanan demi menarik perhatian khalayak dan mempertahankan pelanggan yang sudah loyal. Sementara memperketat aturan dilakukan demi mengubah pandangan masyarakat sekitar terhadap Lucy In The Sky. Kata Kunci: Public Relations, Citra Perusahaan, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 103 |
NIM/NIDN Creators: | 44214110061 |
Uncontrolled Keywords: | Public Relations, Citra Perusahaan, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 05 Feb 2022 03:32 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 08:24 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55389 |
Actions (login required)
View Item |