NURJANNAH, SITI (2020) PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA PT. GRANARY INDONESIA PROPERTY SERVICES (PINRUMAH.COM). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (235kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
||
Text (BAB II)
3. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
7. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
Abstract
Pada dasarnya untuk bisa bertahan dan bersaing, perusahaan dituntut untuk dapat memberikan keunggulan dalam kegiatan pemasaran. Kegiatan pemasaran juga digunakan untuk mencapai keuntungan perusahaan yang maksimal dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dalam jangka panjang. Untuk mencapai tujuan tersebut perusahaan harus mempunyai strategi pemasaran yang tepat. Strategi pemasaran tidak lepas dari serangkaian alat bauran pemasaran. Bauran pemasaran terdiri dari tujuh elemen yaitu produk, harga, promosi, lokasi, bukti fisik, orang, dan proses. Promosi merupakan unsur yang sangat penting dalam kegiatan pemasaran. Keberhasilan suatu promosi sangat dipengaruhi oleh strategi promosi yang ditetapkan oleh perusahaan. Strategi promosi yang digunakan tidak terlepas dari unsur-unsur bauran promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal, dan pemasaran langsung. Laporan tugas akhir ini bertujuan dapat mengetahui bauran promosi yang diterapkan PT. Granary Indonesia Property Services (Pinrumah.com). Metode pengumpulan data yang digunakan metode observasi dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan merupakan analisis deskriptif. Fakta yang didapat pada perusahaan Pinrumah.com, Pinrumah.com telah menerapkan beberapa bauran promosi untuk menunjang kegiatan pemasarannya seperti periklanan, penjualan perseorangan, hubunga masyarakat, dan pemasaran langsung. Kata Kunci : Promosi, Bauran Promosi, Penerapan Bauran Promosi, Bauran Promosi Pada Agen Properti, Pemasaran Digital Properti
Actions (login required)
View Item |