-->

PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR DENGAN METODE SATU PINTU DALAM PENGOPERASIAN PENANGANAN STAND/BOOTH EXHIBITOR PAMERAN INACRAFT 2020 OLEH PT. MEDIATAMA BINAKREASI

TRIJAYANTI, CHAYANING SITDI (2020) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR DENGAN METODE SATU PINTU DALAM PENGOPERASIAN PENANGANAN STAND/BOOTH EXHIBITOR PAMERAN INACRAFT 2020 OLEH PT. MEDIATAMA BINAKREASI. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (977kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB II)
3. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (824kB)
[img] Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)

Abstract

INACRAFT 2020. Dalam memenuhi kepuasan exihibitor/peserta untuk melayani pengunjung dalam mencapai tujuan keikutsertaan suatu pameran, dengan fokus utama perusahaan penyelenggara pameran atau Professional Exhibition Organizer (PEO) dalam suatu penyelenggaraan pameran terletak pada stand pameran. Untuk mengoptimalkan proses operasional penanganan stand/booth dengan baik maka penggunaan metode satu pintu, pelayanan ini untuk memudahkan para exhibitor/peserta dalam penangganan stand pameran. Desain penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dan penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi (observations), teknik wawancara (interview), teknik pengumpulan data arsip (dokumentasi). Pada hasil penelitian ini didapatkan proses pelayanan kepesertaan exhibitor/peserta menjadi lebih mudah dan praktis, waktu pengerjaan proses pelayanan kepesertaan exhibitor/peserta menjadi lebih cepat, data yang dihasilkan menjadi lebih akurat, penanganan respon para peserta menjadi lebih cepat tertangani dan kualitas pelayanan pameran tahun ini menjadi lebih meningkat. Kata Kunci: Inacraft 2020, Exhibition, Pelayanan Satu Pintu, Pelayanan Kepesertaan.

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 20 012
Call Number: KP/31/20/015
NIM/NIDN Creators: 33117010008
Uncontrolled Keywords: Inacraft 2020, Exhibition, Pelayanan Satu Pintu, Pelayanan Kepesertaan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 002 The Book/Buku > 002.01-002.09 Standard Subdivision of Book/Subdivisi Standar dari Buku > 002.074 Museums, Collections, Exhibits/Museum, Koleksi, Pameran
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.5 Collections and Exibits of Museum Objects/Koleksi dan Pameran Museum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 707 Education, Research of Arts/Pendidikan, Riset dan Topik Terkait di Bidang Kesenian > 707.4 Temporary and Travelling Collections and Exhibits/Koleksi dan Pameran Perjalanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 18 Jan 2023 02:32
Last Modified: 02 Mar 2023 02:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55167

Actions (login required)

View Item View Item