PUTRI, SHALSABILA KRISMA (2020) STRATEGI PEMASARAN LAYANAN JASA ADVERTISING (PT. BIG DADDY PRODUCTION). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (375kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text (BAB II)
3. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
||
Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
||
Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
7. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pemasaran adalah suatu kegiatan perekonomian yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan produk yang telah ditawarkan oleh perusahaan. Salah satu unsur dalam strategi promosi adalah bauran pemasaran. Dalam bauran pemasaran, terdapat istilah 4P, yaitu product (produk), price (harga), place (tempat atau saluran distribusi), dan promotion (promosi), sedangkan dalam pemasaran jasa memiliki beberapa alat pemasaran tambahan seperti people (orang), physical evidence (fasilitas fisik), dan process (proses). Dan dalam kegiatan promosi ada beberapa instrumen – instrumen yang terdapat dalam bauran promosi (promotion mix) yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan perseorangan, hubungan masyarakat, penjualan langsung. Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan promosi yang dilakukan PT. Big Daddy Production. Desain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif. Kata Kunci: Promosi, Bauran Pemasaran, Bauran Promosi, Instrumen Bauran Promosi, dan Strategi Pemasaran
Actions (login required)
View Item |