PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kopi Janji Jiwa Jilid 407 PT. Luna Boga Narayan)

PRAKUSWA, BHIMO GEMILANG (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kopi Janji Jiwa Jilid 407 PT. Luna Boga Narayan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (730kB)

Abstract

This study aims to analyze the influence of brand image, promotion, and service quality on consumer’s purchase decisions in Kopi Janji Jiwa Jilid 407 Karawang. Population in this research is all customers who have made transactions on Kopi Janji Jiwa Jilid 407 Karawang whose quantity is not known in detail. The sample used is 100 customers, calculated based on Rao Purba Formula. The sampling method uses accidental sampling. The Methods of data collection using survey method, with the research instrument is a questionnaire. The analytical method applied in this study is Multiple Linear Regression Analysis, using SPSS software version 23 for Windows. This study proves that brand image has a positive and significant effect on purchase decision. Promotion has a positive and significant effect on purchase decision. Service quality has a positive but not significant effect on purchase decision. Keywords : Brand Image, Promotion, Service Quality, Purchase Decisions, Customer. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Kopi Janji Jiwa Jilid 407 Karawang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah melakukan transaksi pada Kopi Janji Jiwa Jilid 407 karawang yang tidak diketahui jumlahnya secara terperinci. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 konsumen, dihitung berdasarkan rumus Rao Purba. Metode penarikan sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SPSS v.23 for windows.. Hasil Penelitian ini membuktikan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119310016
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Konsumen.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 386 Inland Waterway/Transportasi Pengangkutan di Daerah Pedalaman > 386.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 31 Oct 2024 04:08
Last Modified: 31 Oct 2024 04:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53331

Actions (login required)

View Item View Item