RUSWARDO, DENI (2020) BRANDING PUKIS & BIKANG KARSO. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf Download (118kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (896kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (710kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (997kB) |
||
Text (BAB VI)
14. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Kepustakaan.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
Abstract
than a text. If people see a picture that they thought interesting, they will remember it longer in their memories. The use of a logo is a illustration that’s interesting, so it can send a message to the heart or mind. The one who see it hopefully will remember of the brand Key word : comfortable, branding, brand, identity, popular, trendy Remaja dan orang dewasa suka berkumpul dan bersenang-senang. Mereka akan mencari tempat yang nyaman dan enak untuk berkumpul dengan makanan dan minuman.. Tetapi pada zaman ini kebanyakan mereka akan mencari tempat yang trendy, populer, enak untuk dilihat, nyaman untuk bersantai dan harga yang bersahabat dengan dompet. Dan beberapa restoran memberi semua kriteria tersebut dan tempat itu akan penuh dengan orang. Berbagai macam visual branding digunakan sebagai identitas sebuah restoran seperti KFC dengan logo col.Sanders. Branding adalah identitas sebuah produk atau jasa yang membedakan brand tersebut dengan produk atau jasa yang lainnya meskipun produk yang dihasilkan sama. Brand restoran lokal seharusnya memakai bahasa indonesia dan memakai kata yang menarik agar dapat di ingat oleh konsumen.. Menurut para ahli komunikasi mengungkapkan bahwa orang cenderung mengingat sebuah gambar lebih kuat dibandingkan dengan teks atau tulisan. Ketika orang melihat gambar yang menurut mereka menarik, mereka akan menyimpan dalam ingatan lebih lama dari pada teks atau tulisan. Tujuan dari logo yang diwakilkan dengan menggunakan gambar yang menarik dan mudah diingat. Tujuan dari desain logo yang menarik adalah untuk menempatkan suatu pesan kedalam benak atau fikiran para konsumen yang diharapkan akan lebih mudah mengingat kembali produk yang ditawarkan. Kata kunci: nyaman,branding,brand,identitas,populer,trendy
Actions (login required)
View Item |