PRATIWI, RENI HANDIKA (2020) PENGARUH PRICE PERCEPTION, TRUST AND BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM MEMILIH TRAVEL UMRAH DAN HAJI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (424kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
||
Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
||
Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (899kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Price Perception, Trust and Brand image Terhadap Purchase decision Dalam Memilih Travel Umrah dan Haji. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sudah melaksanakan perjalanan Ibadah Umrah. Adapun jumlah sampel yang didapatkan sebanyak 278 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data digunakan untuk menjawab rumusan masalah atau menguji hipotesis yang telah dirumuskan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan alat analisis Partial Least Square Versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Price Perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase decision, (2) Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase decision, dan (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase decision. Saran yang diajukan pada penelitian ini agar perusahaan melakukan strategi periklanan melalui media sosial maupun website yang lebih informatif agar brand image PT. BNT Tour & Travel di mata jamaah semakin baik sehingga ketika seseorang ingin beribadah umrah, hal pertama yang diingat adalah produk dan layanan dari PT. BNT Tour & Travel. Kata Kunci: Purchase decision, Price Perception, Trust, Brand image
Actions (login required)
View Item |