RUMINAH, RUMINAH (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK CAKES & CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (486kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB II)
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
||
Text (BAB III)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (727kB) |
||
Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (613kB) |
||
Text (BAB V)
6. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Lokasi, dan Promosi terhadap minat beli produk Cakes & Co. Sampel yang di pergunakan adalah sebanyak 150 warga Jakarta Selatan yang mengetahui produk Cakes & Co., dihitung berdasarkan rumus Hair et al. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Skala Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert dan data diolah menggunakan metode SEM-PLS (Structural Equation Modelling-Partial Least Square) untuk menguji semua hubungan antar variabel Brand Awareness, Lokasi dan Promosi terhadap variabel Minat Beli. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness, Lokasi dan Promosi memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Kata Kunci : Brand Awareness, Lokasi, Promosi, Minat Beli.
Actions (login required)
View Item |