STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015

OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf

Download (817kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (BAB II)
4.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB III)
5.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (BAB IV)
6.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text (BAB V)
7.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8.DAFTAR PUSTAKA _ LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)

Abstract

Pemasaran merupakan hal yang penting bagi setiap perusahaan. Tujuan pemasaran pada umumnya adalah meningkatkan penjualan yang dapat menghasilkan laba dan menawarkan kebutuhan dan keinginan konsumen. Hal tersebut berlaku untuk semua jenis perusahaan termasuk perusahaan dibidang asuransi. PT AXA Mandiri Financial Services yang bergerak dibidang asuransi untuk meningkatkan jumlah nasabah produk Mandiri Hospital Life menerapkan telemarketing sebagai strategi utama untuk calon nasabahnya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi telemarketing yang dilakukan PT AXA Mandiri Financial Services dalam meningkatkan jumlah nasabah produk Mandiri Hospital Life tahun 2015. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam terhadap tiga narasumber PT AXA Mandiri Financial Services. Telemarketing dijadikan media komunikasi pemasaran utama oleh PT AXA Mandiri Financial Services dalam meningkatkan jumlah nasabah. Dengan strategi ini terbukti meningkatkan jumlah nasabah produk Mandiri Hospital Life tahun 2015.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44312110009
Uncontrolled Keywords: STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi > 302.224 Verbal Communication/Komunikasi Verbal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 384 Communications Telemunications/Komunikasi Telekomunikasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 725 Public Structures Architecture/Arsitektur Struktur Umum > 725.2 Commercial and Communication Buildings/Arsitektur Gedung Perdagangan dan Komunikasi > 725.24 Financial Institutions/Lembaga Keuangan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 02 Dec 2021 07:31
Last Modified: 02 Dec 2021 07:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51329

Actions (login required)

View Item View Item