SUGIARTI, HANA ASIH (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FAW DI PT GAYA MAKMUR MOBIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
Abstract
Penggunaan teknik penjualan personal selling adalah salah satu bagian dari konsep marketing mix. Teknik penjualan ini ditujukan untuk memberikan mamfaat kepada salesman dan kepada perusahaan. Hal ini dilakukan atas kebutuhan dari perusahaan itu sendiri di mana produk yang dijual adalah sebuah produk khusus, produk alat berat, kendaraan yang tidak digunakan secara umum. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara simultan dari variable personal selling terhadap keputusan pembelian produk dari customer terhadap penjualan produk FAW pada PT. Gaya Makmur Mobil Jakarta. Obyek yang diteliti adalah data penjualan selama periode pada PT. Gaya Makmur Mobil Jakarta dengan data sebanyak 20 data wawancara kuisioner terhadap salesman di PT. Gaya Makmur Mobil Jakarta. Variabel pengaruh yang diukur adalah variable personal selling yang terdiri atas (1) Publicity, (2) Personal Selling (Direct Marketing), (3) Advertising, Dengan menggunakan metode pengujian statistic sederhana, hasilnya menunjukkan bahwa variable tersebut dapat mempengaruhi penjualan. Kesimpulan akhir adalah Personal selling memang mempengaruhi penjualan. Kata Kunci, Personal Selling, Direct Marketing, Marketing Mix, Publicity, Advertising, Prospecting and Qualifying, Pre-approach, Approach, Presentation & Demonstration, Handling Objections, Closing Transactions, Follow up Customer
Actions (login required)
View Item |