BANGUN, HARUN (2019) PENGARUH HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada PT. Gojek Indonesia ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (472kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (142kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Go-jek. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan hipotesis dan menggunakan teknik Purposive sampling dalam pengambilan sampel. Karakteristik responden yang diteliti adalah responden dengan usia minimal ±20 tahun dan pernah menggunakan jasa Go-jek. Penelitian ini dilakukan terhadap 175 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang dilakukan menggunakan PLS 22. Hasil dari regresi linear berganda diketahui bahwa Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi mempunyai hubungan atau korelasi dengan kepuasan pelanggan. Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan , Promosi, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 20 270 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010346 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan , Promosi, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 24 Nov 2021 18:24 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 02:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50832 |
Actions (login required)
View Item |