PENGARUH CITRA MEREK , PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kecap Manis ABC )

WIJAYANTI, DIAH ANGGUN (2019) PENGARUH CITRA MEREK , PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kecap Manis ABC ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan Sendiri.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (853kB)

Abstract

This study aims to determine the effect of brand image, price perception, and product quality on purchasing decisions on ABC sweet soy sauce. The object of this research is the people around West Jakarta who have bought ABC sweet soy sauce products. This research was conducted on 100 respondents using a quantitative approach. The data collection technique used is a questionnaire and uses accidental sampling to retrieve samples. Analysis of data used in processing data using the SPSS version 23 program.The results showed that the brand image variable had no significant effect on the purchase decision of ABC sweet soy sauce products. While the price perception variable, product quality has a significant influence on the purchase decision of ABC sweet soy sauce products. This result is proven by the results of the simultaneous test (F test) and partial test (t test). Keywords: brand image, price perception, product quality and purchasing decisions on ABC soy sauce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kecap manis ABC. Objek penelitian ini adalah masyarakat sekitar jakarta barat yang pernah membeli produk kecap manis ABC. Penelitian ini dilakukan pada 100 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner dan menggunakan accidental sampling untuk pengambilan sempel. Analisis data yang digunakan dalam pengolahan data menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecap manis ABC. Sementara variabel persepsi harga, kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecap manis ABC. Hasil ini dibuktikan dengan hasil uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t). Kata kunci : citra merek, persepsi Harga,kualitas Produk dan keputusan pembelian kecao manis ABC.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 373
NIM/NIDN Creators: 43115010332
Uncontrolled Keywords: citra merek, persepsi Harga,kualitas Produk dan keputusan pembelian kecao manis ABC.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Nov 2021 15:46
Last Modified: 27 May 2022 02:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50826

Actions (login required)

View Item View Item