PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MINISO

NURLELA, NURLELA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MINISO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk fashion Miniso. Responden penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk fashion Miniso di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 120 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji t kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Miniso, sedangkan persepi harga dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Miniso. Kata kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 413
NIM/NIDN Creators: 43115010040
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Nov 2021 15:58
Last Modified: 24 May 2022 06:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50669

Actions (login required)

View Item View Item