NURLELA, NURLELA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MINISO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (132kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk fashion Miniso. Responden penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk fashion Miniso di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 120 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji t kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Miniso, sedangkan persepi harga dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Miniso. Kata kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 413 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010040 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 15:58 |
Last Modified: | 24 May 2022 06:38 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50669 |
Actions (login required)
View Item |