RAMADHAN, BAYU (2019) ANALISIS ON-TIME PERFORMANCE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN (Studi Kasus Pada PT. Lion Mentari Airlines). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. kata Pengantar.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (197kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (613kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
Abstract
Fenomena dalam penelitian ini yaitu keterlambatan penerbangan (delay) Lion Air yang berdampak pada pelayanan yang kurang baik terhadap penumpang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan solusi-solusi yang memungkinan dalam usaha peningkatan on-time performance pada maskapai penerbangan Lion Air. Desain penelitian yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah diagram sebab-akibat (cause and effect diagram) dan pareto chart. Instrumen penelitian menggunakan wawancara dan observasi terhadap pihak-pihak yang berkepentingan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor penyebab terjadinya delay di Lion Air antara lain (1) Kru Penerbangan; (2) Pelayanan Ground Handling; (3) Teknis; (4) Material. Cara penyelesaian berkaitan kru Penerbangan dengan cara penempatan kru standby pada bandara yang rentan delay. Pelayanan ground handling dengan cara penyesuaian Job Desk. Aspek Teknis dengan memperbaiki troubleshooting lubricant system APU. Terakhir, aspek material diselesaikan dengan membuat prosedur persediaan. Kata kunci: on time performance, kualitas layanan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 398 |
NIM/NIDN Creators: | 43113120041 |
Uncontrolled Keywords: | on time performance, kualitas layanan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 01:15 |
Last Modified: | 27 May 2022 03:47 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50612 |
Actions (login required)
View Item |