HIKMAH, MAMLUATUL (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (411kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (BAB 2)
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text (BAB 3)
12.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (BAB 4)
13.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Text (BAB 5)
14.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (518kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode deskritif kuantitatif yang mencari sebab – akibat. Dalam hasil penelitian ini hanya akan melihat pengaruh persepsi harga, kepercayaan dan citra merek terhadap minat beli Traveloka.com. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden. Alat analisis penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas data, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Dalam proses pengujian menggunakan software SPSS 23. Hasil analisis yang diperoleh adalah variabel persepsi harga mempunyai t nilai sig. 0,001, variabel kepercayaan mempunyai nilai t sig. 0,036, dan variabel citra merek mempunyai nilai sig. 0,021 serta pada uji f mempunyai nilai sig. 0,000 lebih kecil daripada 0,05 maka baik secara parsial maupun simultan variabel persepsi harga, kepercayaan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli Traveloka.com. Dari ketiga variabel yang digunakan bisa menjelaskan minat beli Traveloka.com sebesar 76,60% dan masih ada variabel lain yang mempengaruhinya. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kepercayaan, Citra Merek dan Minat Beli.
Actions (login required)
View Item |