PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana)

HIKMAH, MAMLUATUL (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text (BAB 2)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (BAB 3)
12.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text (BAB 4)
13.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB 5)
14.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskritif kuantitatif yang mencari sebab – akibat. Dalam hasil penelitian ini hanya akan melihat pengaruh persepsi harga, kepercayaan dan citra merek terhadap minat beli Traveloka.com. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden. Alat analisis penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas data, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Dalam proses pengujian menggunakan software SPSS 23. Hasil analisis yang diperoleh adalah variabel persepsi harga mempunyai t nilai sig. 0,001, variabel kepercayaan mempunyai nilai t sig. 0,036, dan variabel citra merek mempunyai nilai sig. 0,021 serta pada uji f mempunyai nilai sig. 0,000 lebih kecil daripada 0,05 maka baik secara parsial maupun simultan variabel persepsi harga, kepercayaan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli Traveloka.com. Dari ketiga variabel yang digunakan bisa menjelaskan minat beli Traveloka.com sebesar 76,60% dan masih ada variabel lain yang mempengaruhinya. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kepercayaan, Citra Merek dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 384
NIM/NIDN Creators: 43114010442
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kepercayaan, Citra Merek dan Minat Beli.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Nov 2021 13:41
Last Modified: 27 May 2022 03:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50407

Actions (login required)

View Item View Item