PERAN SALES PROMOTION BOY DALAM PENJUALAN PRODUK LEAGUE DI SPORTINDO MALL PURI INDAH (Pt. Berca Retail Group)

IRHAMDANI, MUHAMMAD FADHLI (2020) PERAN SALES PROMOTION BOY DALAM PENJUALAN PRODUK LEAGUE DI SPORTINDO MALL PURI INDAH (Pt. Berca Retail Group). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (409kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (BAB II)
3. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (978kB)
[img] Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada dasarnya, Sales Promotion Boy bertugas untuk menjual atau mempromosikan suatu produk agar diminati oleh calon pelanggan. Salah satu unsur dalam strategi promosi adalah bauran promosi. Bauran promosi terdiri dari iklan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), penjual perseorangan (personal selling), publisitas atau hubungan masyarakat (public relation) dan pemasaran langsung (direct marketing). Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui peran sebagai Sales Promotion Boy yang dilakukan di toko olahraga League Sportindo Mall Puri Indah, Jakarta. Desain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan metode pengumpulan data menggunakan metode observasi dan wawancara. Metode analisi data menggunakan metode analisis deskriptif. Pada faktanya, peran sebagai Sales Promotion Boy yaitu mengetahui tentang produk, kegiatan promosi penjualan, dan melakukan stock opname. Kata kunci : Sales Promotion Boy, Bauran Promosi, peran Sales Promotion Boy, Fakta Kegiatan Peran Sales Promotion Boy

Item Type: Thesis (D3)
NIM/NIDN Creators: 33117010024
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion Boy, Bauran Promosi, peran Sales Promotion Boy, Fakta Kegiatan Peran Sales Promotion Boy
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 Nov 2021 04:20
Last Modified: 08 Nov 2021 04:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50081

Actions (login required)

View Item View Item