SISTEM RESERVASI ONLINE CAPTAIN BARBERSHOP (STUDI KASUS : CAPTAIN BARBERSHOP)

YANZHANDRI, YANZHANDRI (2020) SISTEM RESERVASI ONLINE CAPTAIN BARBERSHOP (STUDI KASUS : CAPTAIN BARBERSHOP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.cover.pdf

Download (442kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB II)
3.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (BAB III)
4.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (BAB IV)
5.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (BAB V)
6.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text (BAB VI)
7.BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)

Abstract

Captain barbershop selama ini belum ada sistem yang membantu mereka dalam mempromosikan atau proses reservasi untuk cukur rambut secara online. Sehingga banyak customer yang antri lama dan menyebabkan customer tidak potong rambut bahkan pindah ke barbershop lain. Captain barbershop harus mempunyai inovasi yang dapat membantu dan memudahkan para customer agar tidak antri lama dan tidak bosan menunggu. Permasalahan yang seringkali terjadi di barbershop adalah lamanya antrian oleh Customer dan rasa bosan menunggu dilokasi tersebut. Maka dari itu, muncul solusi yaitu menyediakan layanan reservasi potong rambut secara online. Hal ini diharapkan dapat mempermudah para customer ditengah padatnya kesibukan mereka untuk menemukan lokasi tempat potong rambut terdekat dan bisa reservasi jadwal tanpa harus antri lama di barbershop. Kata kunci : Barbershop, Sistem, Customer, Layanan, Online

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 20 205
Call Number: SIK/18/21/064
NIM/NIDN Creators: 41817120112
Uncontrolled Keywords: Barbershop, Sistem, Customer, Layanan, Online
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 390 Customs of People/Adat Istiadat dan Kebiasaan Masyarakat Berdasarkan Status Ekonomi dan Kelas Sosial > 391 Custome and Personal Appearance/Adat Istiadat dan Penampilan Personal > 391.5 Hair Styles/Gaya Rambut
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 08 Sep 2023 04:20
Last Modified: 30 Apr 2024 04:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50053

Actions (login required)

View Item View Item