YANZHANDRI, YANZHANDRI (2020) SISTEM RESERVASI ONLINE CAPTAIN BARBERSHOP (STUDI KASUS : CAPTAIN BARBERSHOP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1.cover.pdf Download (442kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (BAB II)
3.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
||
Text (BAB III)
4.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
Text (BAB IV)
5.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
||
Text (BAB V)
6.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
||
Text (BAB VI)
7.BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
9.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
Abstract
Captain barbershop selama ini belum ada sistem yang membantu mereka dalam mempromosikan atau proses reservasi untuk cukur rambut secara online. Sehingga banyak customer yang antri lama dan menyebabkan customer tidak potong rambut bahkan pindah ke barbershop lain. Captain barbershop harus mempunyai inovasi yang dapat membantu dan memudahkan para customer agar tidak antri lama dan tidak bosan menunggu. Permasalahan yang seringkali terjadi di barbershop adalah lamanya antrian oleh Customer dan rasa bosan menunggu dilokasi tersebut. Maka dari itu, muncul solusi yaitu menyediakan layanan reservasi potong rambut secara online. Hal ini diharapkan dapat mempermudah para customer ditengah padatnya kesibukan mereka untuk menemukan lokasi tempat potong rambut terdekat dan bisa reservasi jadwal tanpa harus antri lama di barbershop. Kata kunci : Barbershop, Sistem, Customer, Layanan, Online
Actions (login required)
View Item |