PERAN PRODUSER DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KONSUMTIF MASYARAKAT MELALUI TAYANGAN LEJEL HOME SHOPPING

KHUZAEMA, KHUZAEMA (2018) PERAN PRODUSER DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KONSUMTIF MASYARAKAT MELALUI TAYANGAN LEJEL HOME SHOPPING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PENYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI)
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR TANDA LULUS SIDANG)
LEMBAR LULUS SIDANG.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (498kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN (TRANSKIP WAWANCARA DAN CV).pdf
Restricted to Registered users only

Download (792kB)

Abstract

Padatnya pekerjaan dan aktivitas yang sering kali dihadapi oleh suatu program tayangan harus ada perencanaan dan pekerja yang baik. Peran adalah orang yang bertanggung jawab mengubah ide atau gagasan kreatif ke dalam konsep yang praktis dan dapat dijual. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa untuk menciptakan budaya konsumtif konsep yang akan dituangkan oleh produser ada tiga, yaitu produk yang akan dijual harus bagus dan memiliki banyak keunggulan, harga produknya masih terhitung murah atau standart, dan program yang dikemas menarik perhatian penonton.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 19 203
Call Number: SK/41/18/061
NIM/NIDN Creators: 44115120010
Uncontrolled Keywords: PERAN PRODUSER DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KONSUMTIF MASYARAKAT MELALUI TAYANGAN LEJEL HOME SHOPPING
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 791 Public Performances/Pertunjukan Umum
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 791 Public Performances/Pertunjukan Umum > 791.4 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Gerak, Radio, Televisi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 791 Public Performances/Pertunjukan Umum > 791.4 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Gerak, Radio, Televisi > 791.43 Motion Pictures, Movies, Cinema/Bioskop, Movie, Film Hiburan, Sinema
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Jul 2019 03:04
Last Modified: 02 Jan 2024 03:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/49458

Actions (login required)

View Item View Item