KHUZAEMA, KHUZAEMA (2018) PERAN PRODUSER DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KONSUMTIF MASYARAKAT MELALUI TAYANGAN LEJEL HOME SHOPPING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (477kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PENYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI)
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR TANDA LULUS SIDANG)
LEMBAR LULUS SIDANG.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (498kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (831kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN (TRANSKIP WAWANCARA DAN CV).pdf Restricted to Registered users only Download (792kB) |
Abstract
Padatnya pekerjaan dan aktivitas yang sering kali dihadapi oleh suatu program tayangan harus ada perencanaan dan pekerja yang baik. Peran adalah orang yang bertanggung jawab mengubah ide atau gagasan kreatif ke dalam konsep yang praktis dan dapat dijual. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa untuk menciptakan budaya konsumtif konsep yang akan dituangkan oleh produser ada tiga, yaitu produk yang akan dijual harus bagus dan memiliki banyak keunggulan, harga produknya masih terhitung murah atau standart, dan program yang dikemas menarik perhatian penonton.
Actions (login required)
View Item |