HERNINGSIH, HERNINGSIH (2019) STRATEGI HUMAS PT KARUNIA KULINER INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA RESTORAN REMBOELAN PERIODE JANUARI SAMPAI DENGAN SEPTEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. Abstrak.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. Surat Pernyataan.pdf Download (640kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. Lembar Pengesahan.pdf Download (744kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. Daftar Lampiran.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (967kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Abstract : PT. Karunia Kuliner Indonesia as the owner of Remboelan restaurant needs to intensify their public relations program to build and maintain the image of the Remboelan restaurant. This research is based on the theory of the functions of Public Relations cited from Jefkins’ book titled “Public Relations”, which is PR is an entity that covers all planned communication, whether inbound or out ound, between a company and their public to achieve specific goals based on mutual understanding. The research method using in this research is case study with in depth interview to the subjects. The approach used is descriptive qualitative because in a business management research, the data available are in the form of data argumentation and documentation so we have to use this approach. This research based on the theory used, explains tha the Pr programs that have been executed in the time range January to September 2018 was good, indicated by good service quality, good products, good industry connection, and on top of that, affecting directly to the increase of customers. Keywords : public relations, public relations strategy, program, restaurant, image PT. Karunia Kuliner Indonesia selaku pemilik restoran Remboelan perlu mengintensifkan program program public relations demi mempertahankan citra Restoran Remboelan. Penelitian ini menggunakan landasan teori utama fungsi public relations yang ada dalam buku Jefkins yang berjudul Public relations. Yaitu bahwa PR merupakan suatu bentuk yang merangkum keseluruhan komunikasi yang terencana, baik kedalam maupun keluar, antara suatu perusahaan dengan khalayak untuk mencapai tujuan yang spesifik yang berlandaskan saling pengertian. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada para narasumber. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif karena di dalam penelitian manajemen komunikasi bisnis berbentuk argumentasi data-data dan dokumentasi sehingga harus menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini berdasarkan dengan teori yang digunakan bahwa program - program public Relations yang dilakukan pada rentang waktu Januari sampai dengan September 2018 sudah cukup berhasil ditunjukkan dengan kualitas pelayanan yang baik, produk yang baik, hubungan industri yang baik sehingga dampak positifnya dapat mempengaruhi jumlah pengunjung outlet. Kata kunci : public relations, strategi public relations, program, restoran, citra
Actions (login required)
View Item |