SUMANTRI, ZOHRA (2019) PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PEMBUATAN KEBAYA DI ZOHRA SUMANTRI BOUTIQUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (677kB) |
Abstract
This research aims to know the influence culture, social and Personal to Buying Decision. The object for this research is Customers Zohra Sumantri Boutique Jalan Letjen Supeno (Arteri Permata Hijau) ITC Permata Hijau Lantai 2 D2 No.3 Grogol Utara Jakarta Selatan, Indonesia. This research was done to 100 responden using.The samplingtechnique used Purposive sampling. Data analysis with used PLS version 3.0. The result of this research shows that culture (X1) no influence significant buying decision (Y), Social (X2) has influence positive and significant on buying decision(Y), personal (X3) has influence positive and significant on buying decision (Y). It has been proven from result of (t) partial. Keyword : Culture, Social, Personal and Buying Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Budaya, Sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah konsumen pada Zohra Sumantri Boutique Jalan Letjen Supeno (Arteri Permata Hijau) ITC Permata Hijau Lantai 2 D2 No.3 Grogol Utara Jakarta Selatan, Indonesia. Penelitian ini menggunakan 100 Responden, Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya. Analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (smart –PLS) versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa budaya ( X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sosial ( X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), pribadi (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) hal ini dapat dibuktikan dari hasil uji persial uji (t). Kata kunci : Budaya, Sosial, Pribadi dan Keputusan pembelian
Actions (login required)
View Item |