PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PEMBUATAN KEBAYA DI ZOHRA SUMANTRI BOUTIQUE

SUMANTRI, ZOHRA (2019) PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PEMBUATAN KEBAYA DI ZOHRA SUMANTRI BOUTIQUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)

Abstract

This research aims to know the influence culture, social and Personal to Buying Decision. The object for this research is Customers Zohra Sumantri Boutique Jalan Letjen Supeno (Arteri Permata Hijau) ITC Permata Hijau Lantai 2 D2 No.3 Grogol Utara Jakarta Selatan, Indonesia. This research was done to 100 responden using.The samplingtechnique used Purposive sampling. Data analysis with used PLS version 3.0. The result of this research shows that culture (X1) no influence significant buying decision (Y), Social (X2) has influence positive and significant on buying decision(Y), personal (X3) has influence positive and significant on buying decision (Y). It has been proven from result of (t) partial. Keyword : Culture, Social, Personal and Buying Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Budaya, Sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah konsumen pada Zohra Sumantri Boutique Jalan Letjen Supeno (Arteri Permata Hijau) ITC Permata Hijau Lantai 2 D2 No.3 Grogol Utara Jakarta Selatan, Indonesia. Penelitian ini menggunakan 100 Responden, Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya. Analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (smart –PLS) versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa budaya ( X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sosial ( X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), pribadi (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) hal ini dapat dibuktikan dari hasil uji persial uji (t). Kata kunci : Budaya, Sosial, Pribadi dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 047
Call Number: SE/31/18/002
NIM/NIDN Creators: 43113120092
Uncontrolled Keywords: Budaya, Sosial, Pribadi dan Keputusan pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi > 021.2 Relationship with the Community/Hubungan Perpustakaan dengan Masyarakat > 021.26 Cultural Role/Peran budaya
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 306 Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi > 306.4 Specific Aspect of Culture/Aspek Spesifik tentang Budaya dan Kebudayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 23 Jan 2019 05:22
Last Modified: 05 Apr 2022 07:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46829

Actions (login required)

View Item View Item