SUCI, SRI APTARI (2018) AKTIVITAS BRAND ACTIVATION BEST DENKI MELALUI EVENT MEGA ROADSHOW PERIODE JUNI DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03.SURAT PERNYATAAN.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
07.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
08.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text (BAB II)
09.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text (BAB III)
10.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text (BAB IV)
11.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) |
||
Text (BAB V)
12.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) |
Abstract
PT. Best Denki Indonesia dalam meningkatkan brand awareness nya dengan menggunakan kegiatan promosi yaitu brand activation yang menitik beratkan pada pengalaman terhadap pelanggan atas atribut tertentu yang melekat pada suatu produk. Brand activation sangat lekat dengan kegiatan event, yang mana fokusnya adalah memberikan experience kepada pelanggan. Salah satu kegiatan brand activation yang dilakukan Best Denki Indonesia dalam rangka berpromosi adalah kegiatan Event Mega Roadshow, event yang termasuk dalam calendar event ini adalah event yang dilaksanakan secara rutin dan sangat terencana untuk tujuan yang jelas, selain untuk mencetak angka penjualan salah satu tujuan dari dilaksankannya event adalah peningkatan Brand Awareness. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan konsep Brand activation dan event sebagai konsep utamanya. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigm konstruksivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dengan menggunaan proses pengumpulan data lewat wawancara dan kajian data sekunder dari perusahaan. Untuk meningkatkan brand awareness best denki menggunakan kegiatan brand activation yang salah satu nya adalah dengan event Mega Roadshow dimana pengelolaan event tersebut dibuat dengan tersusun rapih dan terencana demitujuan yang diinginkan. Berdasarkan dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa pengelolaan event Mega Roadshow Best Denki sudah cukup meningkatkan brand awareness dengan berhasilnya event tersebut Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Activation, Event
Actions (login required)
View Item |