IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pt. Internux)

FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2019) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pt. Internux). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang cepat diperhatikan di dunia marketing saat ini. Modem mobile wifi salahsatu perkembangan teknologi. Seluruh perusahaan modem mobile wifi berkompetisi dalam kualitas kecepatan internet. BOLT diluncurkan tahun 2014 oleh PT.Internux berbasis LTE yang perlu upaya promosi. Strategi promosi BOLT salahsatunya adalah membuka booth yang bertujuan menarik konsumen. Booth dijaga oleh sales yang menjalankan tahapan personal selling. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Implementasi Personal Selling Produk Modem Mobile Wifi BOLT 4G LTE Studi Deskriptif Kualitatif. Fokus Penelitian ini adalah menggali kemampuan implementasi tim personal selling BOLT 4G LTE. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivistik. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini membahas mengenai kecocokan tahapan personal selling oleh Kotler dengan aktivitas personal selling yang dilakukan oleh sales booth. Peneliti juga observasi kemampuan komunikasi interpersonal yang mengikuti dalam tiap langkah tahapan personal selling. Dengan demikian, peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai implementasi personal selling produk modem mobile wifi BOLT 4G LTE. Peneliti menyimpulkan bahwa sales booth BOLT 4G LTE menjalankan promosi dengan cara personal selling yaitu; mencari calon pembeli, komunikasi, penjualan, mengumpulkan informasi dan pelayanan. Sales berkomunikasi interpersonal dengan pengunjung booth dengan cara face to face yang dapat meningkatkan kemampuan sales dalam menarik klien dengan cara proaktif dalam menyapa saat bertemu. Peneliti menyarankan untuk akademis melakukan penelitian lanjutan berkaitan dengan penilaian konsumen pada sales¸dan untuk saran prakteknya perlu penyesuaian S.O.P dalam menjalankan personal selling. Kata kunci: Implementasi, Personal Selling, Interpersonal Communication Skill.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: SK/43/18/055
NIM/NIDN Creators: 44315110019
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Personal Selling, Interpersonal Communication Skill.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional > 382.4 International Commerce by Product and Service/Perdagangan Internasional oleh Produk dan Layanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 Jan 2019 03:20
Last Modified: 11 Jan 2019 03:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46594

Actions (login required)

View Item View Item